top of page

Top 4 free font in 2023

Font-font gratis terbaik menawarkan banyak pilihan untuk desain Anda tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun. Baik Anda mencari font bergaya serif, font bersih tanpa-serif, font vintage, atau sesuatu yang benar-benar berbeda, pilihan tidak akan pernah habis. Bahkan, ada begitu banyak font gratis di luar sana sehingga sulit tahu harus mulai mencari di mana. Beberapa perpustakaan font menawarkan font gratis dan banyak desainer huruf individu juga menawarkan kreasinya secara gratis di situs web atau portofolio mereka. Untuk memudahkan Anda menemukan apa yang Anda cari, kami telah mengumpulkan font gratis terbaik yang kami temukan dalam pencarian rutin kami di web.


Semua font ini tersedia secara gratis untuk penggunaan pribadi, dan beberapa di antaranya juga dapat digunakan secara bebas untuk penggunaan komersial (selalu periksa, karena dalam beberapa kasus


Anda mungkin perlu membeli lisensi untuk penggunaan komersial - kami telah menyatakan kondisinya pada saat penulisan, namun hal-hal tersebut dapat berubah). Berikut adalah kumpulan font gratis favorit kami di tahun 2023.

1.Graphik Font Family

Jika Anda sedang mencari jenis huruf tanpa kait (sans-serif) bergaya vintage, kami memiliki satu jenis huruf tanpa kait yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini adalah jenis huruf Graphik yang dirancang pada tahun 2009 oleh Christian Schwartz. Keluarga huruf ini terinspirasi dari jenis huruf Kollektif yang juga merupakan jenis huruf tanpa kait bergaya vintage. Jenis huruf ini sangat cocok untuk proyek-proyek Branding, Iklan, dan Tanda-tanda. Terdapat banyak variasi huruf kapital untuk setiap huruf besar.





2. Space Grotesk

Space Grotesk adalah variasi jenis huruf tanpa kait proporsional berdasarkan keluarga jenis huruf Space Mono dengan lebar tetap milik Colophon Foundry (2016). Awalnya dirancang oleh Florian Karsten pada tahun 2018, Space Grotesk mempertahankan detail unik dari jenis huruf monospace sambil dioptimalkan untuk meningkatkan keterbacaan pada ukuran bukan tampilan.

Space Grotesk mencakup dukungan untuk Bahasa Latin Vietnam, Pinyin, serta semua bahasa Eropa Barat, Tengah, dan Tenggara, serta beberapa fitur OpenType (angka bergaya lama dan tabular, angka atas dan bawah, pecahan, alternatif stilistik). Untuk spesifikasi lengkapnya, lihat pada sampel jenis huruf.





3. Bogam

Bogam adalah jenis huruf tampilan gratis yang baru dibuat oleh Zea Fonts. Bogam adalah jenis huruf tanpa kait perkotaan yang besar dan tebal - sempurna untuk menciptakan judul, iklan, pemasaran, dan merek yang menonjol! Ini mencakup karakter huruf kapital dan huruf kecil, angka, tanda baca, dan banyak variasi dan ligatur.





4. Sun flower

Sunflower Fields Font adalah jenis huruf kaligrafi yang indah dengan banyak gaya alternatif, jenis huruf ini terlihat alami, mewah, elegan, dan sempurna untuk proyek-proyek istimewa. Sunflower Fields Font cocok untuk berbagai produk seperti undangan, kemasan produk, kutipan, desain produk, kerajinan, label, fotografi, cap air, logo, dan branding.


Berikut adalah 4 jenis huruf terbaik tahun 2023 untuk para desainer. Untuk menjaga daftar ini singkat dan padat, beberapa kategori mungkin kurang terwakili dibanding yang Anda harapkan. Klik link dibawah agar kamu bisa medownload font diatas : DOWNLOAD FONT

25 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page